Nexus 7 Kehabisan Stok

Nexus 7 Kehabisan Stok
Nexus7 baru sudah tampaknya kehabisan stok pada Staples (kedua versi) dan Amazon (Model 32GB), setelah memulai penjualan hanya beberapa hari yang lalu.

Kedua pengecer meluncurkan Nexus 7 (2013) menjelang 30 Juli tanggal rilis diumumkan oleh Google selama Nexus 7 acara baru, dan sepertinya mereka, Aore sudah kehabisan stok.

Staples telah terjual habis baik 16GB dan 32GB model Wi-Fi, tapi kami, Äôll menunjukkan bahwa $ 30 untuk tablet kupon mungkin telah membantu dengan penjualan, karena banyak pengguna mampu membeli salah satu dari dua versi untuk $ 30 kurang dari harga asli. Kami juga akan menperhatikan bahwa Nexus 7 tampaknya kehabisan-stok untuk penjualan online, dan Anda mungkin menemukan tersedia untuk penjualan di dalam toko (klik pada, ÄúReserve dan Pickup, Äù tombol jika muncul online, dan Anda, Äôll mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ketersediaan stok untuk wilayah Anda).

Amazon masih memiliki versi 16GB dalam stok siap untuk dikirim segera, sementara model 32GB hanya akan dikapalkan dalam 3-4 minggu jika memesan sekarang.


Selain Staples dan Amazon, ada banyak retailer lain yang menjual tablet di AS termasuk Google Play Store, Best Buy, Permainan Stop, Walmart, OfficeMax, Office Depot, H & N, RadioShack, J & R dan B & H.

Versi 16GB seharga $ 229, sementara 32GB seharga $ 269. 4G LTE versi tidak tersedia dari toko saat ini, karena Google mengumumkan akan dirilis pada minggu-minggu berikutnya.

Simplex Magazine2

Aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Get Connected