Muncul lagi,Galaxy Folder dinamakan Galaxy Golden

Tampaknya Samsung benar-benar akan benar-benar melakukannya smartphone Android clamshell setelah semua. Ketika kami pertama kali melihat itu, kami berharap bahwa Folder Galaxy hanyalah prototipe mati, tapi gambar hidup baru menunjukkan itu sebenarnya masih dalam pengembangan dan merayap mendekati untuk melepaskan.

Pada awal minggu kami melihat detail pengguna membocorkan spesifikasi dari smartphone - beberapa WVGA AMOLED layar ditambah Snapdragon chipset 400 dengan 1.7GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan RAM 2GB. Akan ada beberapa kamera terlalu serta pilihan konektivitas yang kaya termasuk LTE.

Sekarang kita juga harus mempelajari nama yang mungkin dari smartphone Samsung yang akan datang. Menurut gosip terbaru itu akan dipasarkan sebagai Samsung Galaxy Golden  di Korea Selatan. Tidak jelas apakah smartphone akan membuat ke pasar lain dan jika itu akan mempertahankan nama yang sama di sana.

Jika tidak, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan smartphone Android clamshell? Berbagi dengan sisa dari kami di

Simplex Magazine2

Aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Get Connected